.::KAJIAN KE LIMA PULUH SATU: Fitnah Akhir Zaman 10::.

Oleh: Ustadz Abdul Hakim.

Pada kesempatan ini kita akan melanjutkan kembali kajian kita tentang Fitnah Akhir Zaman.

  1. Umat Islam itu nanti akan diboikot oleh orang-orang kafir dan disebutkan ada tiga Negara yaitu Irak, Syam dan Mesir.

Rasulullah SAW bersabda: Akan terhalangi Negeri Irak dari khobib dan dirham, akan terhalangi negeri Syam dari mudd dan dinar nya, akan terhalangi negeri Mesir dari irdib dan dinarnya dan nanti kamu akan kembali pada keadaan semula pada keadaan awal. (HR. Muslim)

Dalam pembahasan ini para ulama menjelaskan bahwa akan terhalangi maksudnya tiga wilayah ini nanti akan dalam kondisi terjajah dan diboikot seperti pada zaman Rasulullah. Ketika Rasulullah dakwahnya sudah tidak bisa dihentikan, dimana segala cara dan upaya sudah dilakukan oleh orang-orang Quraisy untuk menghentikannya maka akhirnya mereka sepakat untuk memboikot kaum muslimin.

Akhirnya diumumkan dan ditempelkan di dinding Ka’bah dimana seluruh orang-orang musyrikin Quraisy tidak boleh berhubungan apapun, menjual ataupun membeli, dan mereka mengatakan putus hubungan. Kaum muslimin di boikot selama tiga tahun sehingga mereka dalam keadaan kelaparan.

Rasulullah mengatakan di dalam hadits ini bahwa Irak, Syam, dan Mesir akan di boikot dan kalian akan kembali pada keadaan dahulu. Maka apa yang telah terjadi pada Negara Irak sejak 2006 sudah di boikot, dimana pada saat itu Amerika mengintervensi Irak dengan mengatakan bahwa mereka memiliki senjata nuklir.

Kemudian untuk wilayah Syam sebagaimana yang terjadi di Suriah mereka sudah di boikot sehingga banyak dari penduduk-penduduk yang ada di Suriah mereka memakan bangkai-bangkai kucing dan anjing, dan ini pun sudah terjadi.

Dan begitupula yang terjadi di Mesir, ketika kemarin kemenangan daripada Presiden Muhammad Mursi maka mulailah campur tangan pihak barat dan Amerika, mereka secara sepihak membatalkan kemenangan tersebut, kemudian digalanglah satu kekuatan untuk mendukung satu jenderal thogut Al-Sisi dengan memanfaatkan sebuah kelompok ulama yaitu kelompoknya Al Madkhali.

Sekarang dari ketiga Negara tersebut masing-masing sudah pernah diboikot. Kenapa mereka memboikot Negara-negara tersebut? Di mana orang-orang barat dan Eropa mengatakan bahwa kalau Islam di Mesir dan juga di Suriah dibiarkan berkembang maka kita akan habis.

  1. Akan muncul algojo-algojo dzolim sebagai kepanjangan tangan dari penguasa-penguasa dzalim.

Rasulullah SAW bersabda: Akan muncul dari umatku di akhir zaman ini sekelompok orang yang mereka membawa cambuk-cambuk seperti ekor sapi, pagi dia berangkat dengan murka Allah dan sore dia pulang dengan amarah Allah.

Hadits ini dijelaskan oleh Imam An Nawawi bahwa keadaan inipun telah terjadi, jangankan sekarang ini yaitu zaman yang tidak berhukum dengan Hukum Allah, di zaman Khilafah juga telah terjadi algojo-algojo dzalim yang mengikuti perintah penguasaannya, yang dimana mereka membawa cemeti dari ekor sapi dengan itu dia mencambuk manusia, dimana algojo-algojo itu pergi pagi dengan kemurkaan Allah dan pulang sore dengan amarah Allah.

Dan ini pun telah terjadi yaitu dengan munculnya aparat-aparat dzolim. Contohnya saja apa yang terjadi kepada Ikhwanul Muslimin dimana ribuan pemudanya disiksa, dan yang menyiksanya adalah orang-orang yang mengaku beragama Islam dan atas perintah dari penguasad zalim.

  1. Akan muncul nanti wanit- wanita yang berpakaian tapi telanjang.

Rasulullah SAW bersabda: Ada dua penduduk neraka yang saya belum lihat, yang pertama adalah orang orang yang dimana mereka membawa cambuk dan dengan cambuk itu mereka memukul manusia, kemudian yang kedua adalah perempuan-perempuan yang berpakaian tapi telanjang. (HR. Bukhari-Muslim)

Para ulama menjelaskan yang dimaksud dengan berpakaian tapi telanjang adalah dia memakai pakaian yang transparan, menutup aurat tetapi pakaian yang digunakan untuk menutup itu adalah tipis sehingga bisa menampakan lekuk tubuhnya, padahal yang dilihat adalah bukan harganya, bukan modelnya, bukan coraknya tetapi adalah syar’inya.

Rasulullah pernah diperlihatkan oleh Allah yaitu isi dari pada neraka, dan Rasulullah mengatakan dua penghuni neraka ini ketika Rasulullah masih hidup beliau belum melihatnya tetapi akan terjadi, yang kedua ini adalah wanita wanita yang berpakaian tapi telanjang, dan inipun telah terjadi.

Download Mp3 Disini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s