.::KAJIAN KE EMPAT PULUH SEMBILAN: Fitnah Akhir Zaman 8::.

Oleh: Ustadz Abdul Hakim.

Pada kesempatan ini kita akan melanjutkan kajian kita tentang Fitnah Akhir Zaman dan Sekarang akan memasuki tanda tanda yang ke empat belas.

  1. Rasulullah mengatakan bahwa nanti kaum muslimin itu akan memerangi bangsa Turki.

Dari sebuah hadits yang riwayat oleh Abu Hurairah dimana Rasulullah bersabda: Kiamat belum akan terjadi sampai nanti orang orang muslim akan memerangi bangsa Turki. Suatu kaum yang kata Rasulullah wajah mereka itu seperti perisai yang gepeng mereka memakai pakaian dari bulu, dan memakai sepatu dari bulu. (HR. Muslim)

Penjabaran hadits ini dijelaskan oleh Syekh Yusuf Al-Wabil, bahwa yang dimaksud oleh hadits ini peristiwanya telah terjadi yaitu ketika di zaman Muawiyah menjadi khalifah. Dimana pada saat itu kaum muslimin pernah memerangi bangsa Turki, yang di mana mereka disifati oleh Rasulullah seperti itu.

Asal muasal bangsa Turki itu yakni dari seorang budak wanita yang dimiliki oleh Nabi Ibrahim yang bernama Konturoh. Dari Konturoh inilah lahir kebawah mereka beranak pinang dan cucunya menjadi tiga bangsa besar yaitu bangsa Turki, Cina, dan Mongol.

Di dalam hadits yang lain Rasulullah bersabda: Kalian nanti akan dikepung akan dikejar kejar oleh suatu kaum yang bermata sipit, wajahnya lebar seperti perisai, kalian nanti akan dikejar tiga kali. kali pertama kalian lolos, kali kedua sebagian dari pada kalian terbunuh, dan kali yang ketiga kalian semua habis dibunuh. Dan sahabat bertanya siapakah mereka Ya Rasulullah? Mereka adalah bangsa Turki, sampai nanti mereka berhasil menambatkan tali kekang kud mereka di masjid-masjid kalian.

Kalau kita lihat wajah aslinya orang Turki sekarang ini sudah sangat jauh dari pada apa yang dikatakan oleh Rasulullah, karena apa? Mereka pernah dijajah oleh Romawi (eropa) selama ratusan tahun.

Kemudian di zaman Sultan Abbasiyah Turki itu dibebaskan oleh seorang yang terkenal yaitu Muhammad Al Fatih, dimana pasukan yang membebaskannya adalah sebaik baik pasukan, dan panglima perangnya adalah merupakan sebaik-baik panglima perang, sehingga sahabat sangat ingin bahwa merekalah yang dimaksud yang akan membebaskan Konstantinopel (Turki) ini, tetapi ternyata penaklukannya bukan di zaman sahabat, tetapi jauh seratus tahun di bawah kehidupan para sahabat.

Download Mp3 Disini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s